PISAH KENAL KEPALA SMP NEGERI 1 KARANGPLOSO


Karangploso, Pisah kenal Kepala SMPN 1 Karangploso dilaksanakan pada 30 Maret 2009. Kepala sekolah lama Dra. Hj. Siti Cholifah, M.Si, yang akan menjabat sebagai kepala Kepala SMPN 13 Singosari digantikan oleh Drs. Dharmawan Harry P, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SMPN 1 Tumpang. Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malang yang diwakili oleh Ir. Holidin, MM (Kabag Dikmenum), ketua dan pengurus Komite sekolah, kapolsek dan instansi terkait.
Dalam sambutannya Dra. Hj. Siti Cholifah, M.Si menyampaikan pesan agar kepala sekolah SMPN 1 Karangploso yang baru Drs. Dharmawan Harry P, M.Si dapat mengembangkan terus mutu siswa dan guru terutama untuk menjadi Rintisan Sekolah Berbasis Internasional (RSBI). Tak lupa Drs. Dharmawan Harry P, M.Si selaku kepala sekolah baru menyambut optimis estafet RSBI untuk SMPN 1 Karangploso.
Acara Berlangsung khidmat dan lancar dimulai pukul 10.30-13.30. Dalam acara tersebut selain dimeriahkan oleh tampilan ekstra tari siswa, juga dimeriahkan oleh paduan suara dan dance para ibu guru. Tidak lupa acara penyerahan cinderamata untuk kepala sekolah lama baik dari OSIS, PGRI, Dharma Wanita, dan Komite.